Exclusive • Blog •  01/01/2024

Corteva Agriscience Meluncurkan Zorvec Entecta – Pilihan Terbaik Untuk Kesuksesan Petani Kentang

Something went wrong. Please try again later...
Launching Zorvec Entecta
Launching Zorvec Entecta

Inovasi terbaru ini praktis, efektif dan melindungi tanaman kentang untuk lebih lama sehingga lebih hemat waktu, tenaga dan biaya bagi para petani.

Jakarta, Desember 2023 Corteva Agriscience pada bulan Desember 2023 ini secara berturut-turut memperkenalkan fungisida Zorvec Entecta di Pangalengan Jawa Barat dan Malang Jawa Timur. Produk ini secara efektif memberikan perlindungan terhadap penyakit busuk daun sejak awal, sehingga akan menghasilkan panen yang optimal dan berkualitas.

Entecta melindungi bahkan ketika dalam tekanan penyakit yang sulit dikendalikan dan pada kondisi lingkungan yang tidak mendukung. Produk ini juga tidak memiliki resistensi silang dengan kelompok fungisida lain, memberikan kontrol patogen yang sangat baik yang resisten terhadap produk saat ini. Entecta cepat terserap oleh tanaman dan akan melindungi tanaman hanya dalam waktu 20 menit setelah aplikasi.

Launching Entecta Malang
Launching Entecta Malang

Oleh karena itu inovasi ini merupakan teknologi perlindungan tanaman yang memberikan banyak manfaat bagi petani, termasuk penghematan biaya operasional dan peningkatan efisiensi pengelolaan pertanian. Entecta memberikan kombinasi konsistensi dan pengendalian yang dapat dirasakan di setiap musim untuk mencapai hasil panen yang lebih baik, bahkan dalam kondisi yang menantang.

Launching Entecta Malang
Launching Entecta Malang

Wahyu Indrawanto, Country Leader Corteva Agriscience Indonesia, mengatakan: “Petani kentang di Indonesia menghadapi berbagai kekhawatiran. Tanpa perlindungan yang tepat, penyakit lodoh akan menurunkan produksi tanaman, dan petani akan mengalami kerugian. Banyaknya frekuensi penyemprotan dan kondisi cuaca yang tak menentu merupakan pertimbangan lain yang dihadapi para petani. Zorvec Entecta menawarkan kombinasi bahan aktif yang konsisten dan pengendalian penyakit yang tahan lama, membantu petani menghasilkan tanaman kentang yang lebih sehat, seragam dan panen yang lebih besar untuk semakin memperkuat usaha pertanian mereka.”